Perbedaan Jersey Bola Ori dan Grade Ori


Perbedaan Jersey Bola Ori dan Grade Ori - Jersey Bola Original atau yang sering di sebut dengan jersey bola ori yaitu jersey yang sering di gunakan oleh pemain - pemain pada suatu clusb sepak bola, pada umum nya jersey ori mempunyai spesifikasi yang mendukung untuk manuver para pemain di lapangan juga jersey original mempunyai desain yang sempurna. 

Seperti pada jersey keluaran Nike yaitu Memilikki Seamless (tanda T di bagian pundak) atau jersey yang mempunyai plat apapun akan terlihat sempurna tidak ada plat yang putus di karenakan sambungan jahitan,  Laser Cut memrupakan (lubang - lubang udara kecil disisi samping jersey) yang berfungsi untuk sirkulasi udara dan memberi kenyamanan pada pemain.  

Sedangkan pada merk jersey Adidas Memilikki Tech-Fit (terdapat seamless di bagian belakang jersey). Pada bagian desain logo team dan merk sponsor jersey bola original menggunakan sablon. Harga untuk jersey bola original sangat mahal sekali bagi kalangan bawah dengan kisaran harga Idr 700.000 - Idr 1500.000.  

Sumber : Jersey Bola Grade Ori
Jesey Bola Grade Ori - Bahan, corak dan warna pada jersey Grade Ori terlihat lebih mirip dengan aslinya Detail bordir pada logo team dan brand sponsor lebih terasa timbul dan banyak benang-benangnya Pada jersey Grade Ori dengan brand Nike, benang Authentic lebih mengkilat dan pada brand Adidas terdapat Barcode Tag di bagian leher. 

Jersey Grade Ori memiliki size L, Jersey Grade Ori ini dibungkus polybag seperti pembungkus obat yang disesuaikan dengan yang  ada di counter resmi, dari perbandingan di atas jersey bola grade ori jauh lebih murah di banding jersey bola original,  jersey bola grade ori di tanah abang di bandrol dengan harga Idr 100.000 hingga Idr 130.000. 

Setelah menyimak artikel ini sekarang anda bisa membedakan sendiri jadi jangan heran jika anda jalan - jalan ke mall menemukan harga jersey bola yang harganya mahal.

Data Visitor