Tips Dekorasi Rumah Minimalis


Tips Dekorasi Rumah Minimalis - Jika Anda bosan hidup dalam ruang yang sesak tetapi anda tidak mempunyai badget untuk menyewa jasa desain interior rumah, kantor atau apartemen anda, Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk mengubah nuansa dan tampilan rumah Anda. Rumah Anda harus menjadi surga di mana Anda dapat bersantai dengan nyaman. Jika Anda ingin memiliki ruangan bersih namun tetap modis, gaya minimalis adalah cara terbaik.

Minimalis dianggap sebagai salah satu desain terbaik saat ini. Fitur desain minimalis efisien, mengundang daya tarik dan menarik. unakan Selain itu, jika anda menggunakan desain ini maka ruangan akan terlihat lebih bersih dan bebas dari kekacauan. Keindahan dan pesona furnitur akan lebih menonjol dengan gaya ini.
Berikut tips gaya desain interior minimalis :
1.    Atur tata letak furniture di semua ruangan. Buat ruangan anda menjadi lebih rapid an lebih bersih, dan ini berarti Anda harus mengatur jenis furniture apa saja yang diperlukan dan apa yang tidak. Gaya desain ini tidak hanya akan memberikan kesan ruangan yang luas, akan tetapi juga akan memberikan daya tarik efisien dan lebih terorganisir.
2.    Tentukan jenis lantai rumah anda. lantai sangat berpengaruh terhadap keadaan rumah, pilih jenis lantai yang sesuai dengan warna dan desain rumah.
3.    Permukaan. Hal yang sama harus dilakukan untuk permukaan adalah tidak terlalu banyak menyimpan barang, kecuali satu atau dua potong aksen sederhana.
4.    Dinding. Untuk mencapai desain minimalis yang bagus, hindari menggantung gambar atau seni pada dinding. Bersihkan dinding dan tinggalkan satu atau dua gambar seni.

Untuk menciptakan kesan desain interior elegan, sederhana dan rapi adalah adalah memilih perabotan sederhana dan tidak terlalu banyak aksesoris. Pilih sofa berwarna polos dengan potongan kain sederhana. Anda juga bisa menggunakan sofa dengan warna biru tua, kemudian tambahkan bantal untuk menciptakan gaya yang indah namun tetap sederhana. Jangan biarkan ruangan penuh dengan barang-barang yang tidak penting, karena itu akan merusak suasana nyaman rumah anda. Jika anda menggunakan lukisan dinding, pilih warna netral. Warna ini akan membuat suasana santai. Akan tetapi jika anda ingin menciptakan suasana yang bersemangat maka bisa menggunakan warna yang cerah dan lebih berani, semua itu tergantung dari keinginan anda.

Data Visitor