Menyulap Apartemen Kecil Lebih Luas Dengan Desain Interior


Menyulap Apartemen Kecil Lebih Luas Dengan Desain Interior - Ukuran apartemen yang cenderung mungil bukan berarti tidak bisa didesain menjadi lebih nyaman serta indah. Pasalnya, ada begitu banyak ide desain seperti yang diberikan oleh jasa desain interior berkualitas untuk menyulap apartemen berukuran mungil menjadi lebih menarik. Salah satunya yakni memberikan sentuhan berbeda melalui permainan desain.

Memberikan Sentuhan yang Berbeda
Umumnya apartemen didesain dengan konsep terbuka untuk memberikan kesan yang lebih luas. Akan tetapi rupanya konsep yang sedikit berbeda juga dapat diterapkan untuk membuat apartemen terkesan lebih luas. Cara tersebut adalah dengan memanfaatkan trik permainan warna untuk membedakan satu ruangan dengan ruang yang lainnya.

Anda dapat memberikan sentuhan warna biru muda yang cerah untuk ruang kerja kecil dengan tujuan memberikan kesan terpisah dari ruang keluarga/ ruang tamu. Meskipun tidak ada dinding maupun pintu yang memisahkan, namun kesan bahwa keduanya ialah ruangan yang berbeda akan terlihat nyata. Dari permainan warna ini dapat dilakukan dengan menentukan warna interior yang berbeda untuk masing-masing ruangan.

Tidak hanya itu, ruang makan yang biasanya bergabung dengan dapur juga dapat diberikan kesan ruang yang terpisah dengan permainan warna berbeda serta hiasan dinding. Dengan demikian Anda akan lebih merasa nyaman karena terkesan memiliki privasi tinggi, meskipun pada kenyataannya semua ruangan di apartemen Anda adalah satu kesatuan dalam satu ruangan besar.

Data Visitor